Senin, 05 Desember 2011

Kau Malaiakat ku

Ini adalah puisi yang aku tulis untuk malaikatku, yang biasa kupanggil dengan sebutan IBU. Seseorang yang rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkanku kedunia ini. seseorang yang begitu tulus mencintai dan menyayangiku. inilah puisiku, yang ku persembakan untukmu...
 
Tuhan telah mengirimkan aku seorang malaikat
Yang tidak akan pernah letih menjagaku
Tidak akan pernah bosan mendoakanku
Selalu menuntun dan mengajariku untuk bersyukur kepadaMu

Aku diberi kesempatan oleh Tuhan untuk melihat dunia ini
Untuk melihat segala keindahan dunia
Melalui rahim seorang malaikat . . . .
Yang biasa ku panggil dengan sebutan IBU

Mungkin selama ini belum banyak yang bisa kulakukan untukmu ibu
Banyak dosa yang telah aku lakukan kepadamu
Sering kali diri ini menyakiti hatimu
Membuat hatimu sedih dan terluka karena sifatku

Maafkan aku ibu…. Maafkan segala dosaku padamu
Kini aku sadar, cinta kasihmu adalah bekalku untuk menjadi dewasa
Tiada cinta yang tulus selain Cinta kasihmu padaku
Kau adalah segalanya bagiku…

Terimakasih Ibu…
Terimakasih untuk cinta yang tulus darimu
Terimalah baktiku padamu 
Aku akan selalu menyayangimu seperti engkau menyayangiku



2 komentar:

oleh Kurnia Dwi Sulistiani